Sabtu, 21 April 2012

Secarik Pesan

Tuhan...
aku patut bersyukur atas kehidupan yang telah Kau berikan padaku
aku patut bahagia, melihat apa yang telah kumiliki
aku juga patut merasa bangga atas kelebihan yang Kau berikan untukku

Tuhan...
ubahlah secarik kertas kehidupanku untuk orang yang aku cintai
buatlah semua terlihat indah di mata mereka
jangan buat orang lain menyesali keberadaanku

Tuhan...
andai saja aku memiliki satu permintaan yang akan Kau kabulkan,
aku hanya ingin kehidupanku menjadi lebih berarti untuk orang lain
aku tidak ingin menjadi benalu dalam kehidupan orang lain
izinkan aku meminta satu padamu, buatlah hidupku menjadi berarti untuk orang yang kucintai

Tuhan...
aku yakin mungkin takdir yang sudah Kau gariskan untukku sangat berpengaruh dalam kehidupan mereka
aku yakin setiap rencanaMu selalu indah pada akhirnya
aku juga yakin Kau tidak mungkin membiarkan aku menangis karena semua itu

Tuhan...
aku hanya meminta padaMu
untuk membantuku tersenyum dikala aku terluka maupun sedih
hingga aku tidak akan menjadi senja kelam bagi orang yang akucintai

-LC-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
hi, im the mysterious :P

Welcome to My Blog

you just clicked this page. don't go anywhere until you leave me a message

Labels

Followers

Blogger news

Blogger templates

Follow My Twitter!

Blogroll

: